Divonis Harus Angkat Rahim, Ibu Siti Juariyah Berhasil Hamil Setelah Program di RSIA Budhi Jaya

Divonis Harus Angkat Rahim, Ibu Siti Juariyah Berhasil Hamil Setelah Program di RSIA Budhi Jaya
September 20, 2019 budhijaya
In Anak, Infertilitas, Keguguran, Kehamilan, Persalinan

Ibu Siti Juariyah sempat divonis harus melakukan tindakan “Angkat Rahim” yang disebabkan karena Miom yang diderita sejak gadis.

Pemberian terapi dan obat penyubur tidak membantu Ibu Juariyah segera mendapatkan Buah Hati, namun Miom semakin membesar dan Dokter menyarankan untuk Angkat Rahim.

Ibu Juariyah berusaha untuk memiliki keturunan dengan melakukan berbagai macam terapi herbal. Namun, Ibu Juariyah tidak kunjung hamil. Hingga pada 2016 mendapatkan rekomendasi untuk datang ke RSIA Budhi Jaya bertemu dengan Prof. Ichramsjah.

Ibu Juariyah mendapat tindakan laparatomi pada Maret 2018 dengan hasil tindakan didapatkan Miom seberat 6kg, diameter 20cm, jumlah 4 buah (1 miom berukuran besar dan 3 miom anak).

Ibu Juariah berhasil hamil. Namun harus merelakan kehilangan calon Buah Hatinya karena terjadi flek dan infeksi akibat dari Diare Kronik.

September 2018, Ibu Juariyah hamil untuk ke-3 kalinya. Ibu Juariyah mendapat tindakan Shirodkad pada usia kehamilan 13 minggu, opname karena Typus, dan terjadi Sleeping Baby pada usia kehamilan 36 minggu.

26 Juni 2019, Putri cantik Ibu Siti Juariyah lahir dengan sehat dan selamat tanpa suatu kekurangan apa pun.

RSIA Budhi Jaya
Jl. dr. Sahardjo 120 Jakarta Selatan, Telp (021) 8311722