8 Tahun Menantikan Si Buah Hati

8 Tahun Menantikan Si Buah Hati
November 14, 2018 budhijaya
In Infertilitas

Kami ucapkan selamat atas kelahiran putra pertama Ibu Sumarni & Bapak Aris, turut berbahagiaūüėä

Ibu Sumarni ini merupakan pasien yang telah berhasil melakukan program hamil di RSIA Budhi Jaya dengan Prof. Dr. dr. Ichramsjah A Rachman, SpOG (K-Fer) dan DR. dr. H. Indra G Mansur, DHES, SpAnd.

Sebelum ke RSIA Budhi Jaya Ibu Sumarni sudah mencoba beberapa klinik & pengobatan, namun belum berhasil memiliki momongan. Pada bulan Desember 2000 Ibu Sumarni datang ke RSIA Budhi Jaya untuk program hamil. .

Ibu Sumarni menjalankan setiap tindakan yg disarankan oleh prof Iam, seperti operasi laparoskopi atas indikasi mioma dan adanya perlengketan di rahim, terapi pengobatan untuk hormon, terapi PLI yaitu dengan menyuntikan sel darah putih suami ke bawah kulit istri bertujuan untuk menurunkan ASA (Antibodi sperma) pada istri yang memiliki antibodi sperma suami yang berlebihan serta tindakan inseminasi.

Hingga pada bulan September 2002, Ibu Sumarni dinyatakan positif hamil. Namun, pada usia kehamilan 13 minggu ASA kembali tinggi, dan Ibu Sumarni diberikan terapi obat melalui infus untuk menurunkan ASA.